Sabtu, 27 Desember 2008

Mp3 selamatkan nyawa pemain sky !!!!


ZURICH - Dua turis asal Prancis ini mungkin harus berterima kasih kepada Mp3 player kesayangannya. Pasalnya, gara-gara cahaya di alat pemutar musil digital tersebut, mereka dapat terselamatkan.
Kejadian ini bermula ketika, dua turis asal Prancis senang melakukan bermain ski di pegunungan Swis. Namun malang, akibat cuaca yang buruk, mereka dilaporkan hilang sejak Jumat 26 Desember lalu, setelah beberapa hari belum kembali di penginapannya di Resort Savognin di wilayah Swiss bagian tenggara.
Yang lebih sialnya, ponsel mereka juga kehabisan baterai, sehingga kedua turis yang tidak disebutkan namanya itu, tidak bisa meminta bala bantuan. Polisi yang melakukan penyisiran pun mengalami kesulitan dalam pencarian.
Beruntung, saat itu Mp3 player yang mereka gunakan masih menyala. Sehingga, tim penyelamat yang melihat cahaya di tengah hamparan salju, bisa langsung menyelamatkan keduanya.
"Kedua orang tersebut berhasil ditemukan oleh staf dari tim SAR melalui helikopter setelah tengah malam lewat. Seharusnya mereka berterima kasih kepada Mp3 playernya yang mengeluarkan cahaya itu," tukas juru bicara tim penyelamat Gery Baunman, seperti yang dilansir Reuters, Minggu (28/12/2008).

2 komentar:

Brown Sugar mengatakan...

Oo... hebat juga ya MP3 bisa selamatkan nyawa orang walau kayaknya itu ga sengaja. hahahaha.. Tapi baguslah kalo orang itu selamat dari marabahaya... Nice post....

Erita Haryani mengatakan...

Gila, yen tulisan n warna post lo nyala banget mpe gak kebaca rasanya..

hebat d, buat mp3 ini udah bisa nyelamatin orang..kayak kartun ja..

 

Design By:
SkinCorner