Selasa, 13 Januari 2009

sahabat sejati gue, fav gue n tokoh idola guee


Tokoh favorit??? Ehm… ehmm….
Aneh gue ga tau mau nulis apa padahal bias gue suka menggarang lhe..he
Gue disini ga mengfavoritkan ortu gue coz bagi gue mereka uda oc banget n gue ga bisa ungkapin gimana gue makasih n sayang banget am mereka.
Gue juga ga mengfavoritkan saudara2,temen2,atau tokoh terkenal lain, bagi gue tiap orang manx mesti dikagumi coz tiap orang punya kelebihan masing2(talenta) n of course juga punya kekurangan masing2..
Tiap manusia memberikan pelajaran buat gue dengan kehidupan mereka, para motivator memotivasi gue dengan rangkaian kata2 yang mereka katakan, para guru memberikan contoh hidup yang disiplin,etc.
Kali nech gue mau nulis tentang pribadi yang uda menemani gue sampai detik gue menulis nech,sahabat gue,penolong gue, n juga orang yang selalu gue lupain tapi masih tetap ada buat gue.
So, frenz… read my blog yeeee

Saat aku masih dalam rahim, aku tidak kenal dengan DIA, tapi DIA selalu menjaga aku.
Saat aku diizinkan melihat dunia ini, aku takut n menanggis, saat itu aku juga msih b’lom tahu dia (cz manx gat au pa2), tapi DIA menghapus air mataku…
Saat aku b’lom bisa berbicara, aku tidak bisa meminta makanan n minuman,
Tapi DIA selalu memberikan kebutuhanku sehingga aku tidak pernah kelaparan n kehausan
Aku tumbuh setiap harinya, akhirnya aku menjadi anak yang sehat, n saat itulah aku sudah kenal DIA.
DIA… aku tahu nama DIA jadi aku bisa memanggil DIA.
DIA berjalan bersamaku, DIA ada disampingku, kami selalu bersama melewati tiap hari kami dalam tanggis n tawa
Tapi waktu mengubah segalanya….

“Suatu hari aku berjalan dipantai berdua dengan Sahabatku,beberapa saat setelah, aku berjalan dipantai berdua dengan DIA, beberapa saat setelah melangkah aku menoleh kebelakang.
Aku dapat melihat 2 pasang jejak kaki, saat itu aku tersenyum sambil bernyanyi dalam hati.
Tapi setelah setengah dari perjalan kami, aku menoleh lagi kebelakang, aku tidak lagi menemukan 2 pasang jejak kaki di pasir itu…
Hanya ada 1 pasang jejak kaki, aku binggung tapi aku berfikir Dia telah meninggalkan aku sendiri
Aku terus menjalani perjalananku sendiri n bertemu dengan temen2 baru, aku menikmati tapi lama kelamaan aku tidak ga merasakan pa2, hanya ada satu kata “HAMPA”
Ya “HAMPA” walau ditengah keramaian tetap merasa sendirian, di tengah kesibukan tidak tahu apa yang mesti dilakukan..
Aku terus menjalani hidup seperti itu, saat suatu hari suatu peristiwa memberi jawaban ataas pertanyaanku, “kemana DIA, kenapa DIA tinggalkan aku, kenapa hanya tinggal sepasang jejak kaki di pasir itu”
Tgl 31 Desember 2008, aku mendapat semua jawaban dengan mengalami suatu peristiwa (gue ga certain detail peristiwannya frenz, sory)
Aku terlalu menikmati hidup, asik dengan teman2ku yang lain sehinga aku lupa akan DIA,lama2 aku meninggalkan DIA..
N aku juga mendapati jawaban kenapa waktu aku melihat jejak kaki itu hanya ada 1 pasang jejak kaki ternyata jejak kaki DIA, bukan DIA yang meninggalkan aku tapi aku yang meninggalkan DIA,
DIA adalah Sahabatku n Penolongku, Dia tidak pernah meninggalkan aku.
Disaat aku benar2 kehilangan segalanya, tdk lagi punya pa2, bahkan saat temen2 yang kuhabiskan hampir separuh waktuku bersama mereka pun meninggalkan aku, DIA masih ada menunggu aku, untuk kembali berjalan bersama DIA. DIA masih ada walau setiap hari aku hanya mengeluh saja, DIA masih menyediakan segalanya untukku, masih menghiburku…

(hee, pasti binggung)

Btw bukan gmg soal religi yee tapi manx DIA tuch pribadi yang gue kagumi banget n uda ubah hidup gue bangeeet

“JESUS”
Aku kenal dia dari kecil tapi yang paling membuat gue merasa lebih kenal n dekat itu tepatnya 31 Desember 2008.
Aku banyak mendengar n membaca tentang Dia, aku juga belajar banyak dari Dia.
Belajar bagaimana memberikan sebuah kasih yang selau memberi, bagaimana menghargai apa yang gue miliki, bagaimana menjalani hidup dengan ketenangan, n membuat aku mengerti betapa beratinya diriku n hidupku yang sering tidak dianggap oleh manusia.
Aku belajar banyak dari DIA,,,
Teman yang apling sejati, sahabat yang selalu ada, guru yang memberi contoh hidup n motivator untuk menjalani hidup, n juga penolong sejatiku…
Hanya Jesus pribadi yang benar2 gue kagumi banget n favoritkan..heee
Tapi kadang orang liat gue aneh sich tapi sebenarnya gue senang n hati gue damai banget jalani hidup gue
Jadi gue cumen mau sedikit cerita jak tentang pribadi yang uda menjadi sahabat n penolong g...
sir,gue ga ada fotonya neee,so cari di internet dech



11 komentar:

Kristian mengatakan...

adooo yannn
tu foto sape???
kek pantat doggy dhe..
hahahaha...
bo ke ka le...
hahahaha... ^^

Melz mengatakan...

Hang kurang ajat... Hahahaha..
Tp manx Jesus is the best.. Bisa segala2nya.. Bs jadi guru, sahabat n etc... :-)

r_1n_1..... mengatakan...

wah bakalan da nambah 1 pendeta lg dikls kt. hehehehe (just kidding)
emang paling bener la klo mo damai2 ya kembali ke jalan Dia. God Bless U.

s_u_h_a_n_d_i mengatakan...

hehehe..Jesus bagi gw c bkn cm idola tapi best friend's...
tiap mlm gw crht ma d...tapi d gk pernah curhat ma gw..
kyk'y d gk prnh da mslh pdhl gw tw mslh d byk...hehehe...but I will always love him...

Yuliawati mengatakan...

Yap, memang benar Yesus bukan hanay tokoh favorit maupun idola setiap orang , tapi juga Yesus Bisa menjadi tempat curhat buat orang yang mempunyai masalah sangat berat, karena hanya Yesus yang bisa dijadikan sebagai solusi buat jalan keluarnya suatu masalah.GBU

Brown Sugar mengatakan...

Yesus adalah sahabat sejati g sekarang dan selama-lamanya ... amin.... n Yesus is the best buat kita semua.....

Erita Haryani mengatakan...

Gila lo kris, gak sopan banget lo..itu gambar Yesus lo malah bilang kayak pantat doggy, mang si pertama g liat juga bingung tapi setelah g baca artikelnya g baru tau, itu too gambar yesus...

Ya..yesus adalah sahabat sejati kita, walaupun kita punya teman baru, tapi Dia selalu menjadi teman terbaik dalam hidup kita, trutama saat kita sedang sedih n gak ada yang care dengan kita.GBU

dicky mengatakan...

bo ke ka le hanxx..
ck..ckk..

c yanti juga kok foto YESUSnya kek gitu seh..ga ada yg laen k?
uh!!

YESUS tuh idola bagi setiAP ornag yg percaya ma dy..

kita juga harus selalu bersyukur trhdp apaun yg d berikan YESUS bwat kita, baek atau pun buruk..
tu semua adalah yg terbaek dari YESUS bwat kta kok..
percaya deh..

YESUS SELALU TAU APA YG KITA INGINKAN DAN IA AKAN NGABULIN PERMOHONAN KITA DENGAN CARA YG TERBAEK ASAL KITA SUNGGUH PERCAYA KPDA DY DAN MENYERAHKAN SEMUA KEPADA DY.

APA SAJA YG KAMU MINTA DAN DOAKAN PERCAYALAH BAHWA KAMU AKAN MENERIMANYA MAKA HAL ITU AKAN DIBERIKAN KEPADAMU..

HAHAHAHA
ga nyangka ya g bisa kayak gitu..

wakakakaka

Dessy Agita mengatakan...

Jesus is the best.......idola smua umat kristiani.........

lie kim Nurlina mengatakan...

alamak....

kirain cerita tentang apa...
ternyata Yesus...

tapi kox fotonya aneh bangat...

jadi kirain cerita apa d...

ckckckckck

Vie' 娜 妃 mengatakan...

y ampun yanti, tu foto ap??
g salah liat atau u yang salah kasih foto???

yap, dimana mana tuhan mang jadi panutan kita samapi kapanpun, dan satu2nya yang bisa memberikan jawaban atas semua masalah dan doa kita. ^^

 

Design By:
SkinCorner